Rabu, 25 Juli 2012

Tangis Hati Cinta

 Tangis Hati Cinta



Di musim Semi ini aku (yuri) selalu membayangkan wajah tampannya itu . aku (yuri) ingin bertemu dengannya lagi (donghae) tapi sayang aku sekarang berada di EROPA . Disini terasa sepi tanpa kehadirannya dia di sisiku . Aku ingin kembali ke SEOUL (menangis dalam hati ) . tiba - tiba , jessica menelepon  ''sica. >> yuri bagaimana keadaanmu,, apakah kamu baik baik saja di sana?''  . ''.Yuri >> tentu aku baik baik saja ,, ada apa sepertinya kau gugup ?'' (sedikit khawatir) . ''sica..>> yuri yu yu ri ,, sebenarnya ? ;'' ''Yuri>> ada apa ini ? jangan membuatku penasaran sica ?'' ''Sica>> Donghae kecelakaan yuri ? :( kamu yang sabar yah keadaannya sampai sekarang masih kritis yul aku gak tahu harus gimana ?''

''Yuri>> Apaa ,, Aigo !! :'( (menangis histeris) ,, aku akan pulang ke SEOUL sekaarang juga . '' '' Sica>> Sudah jangan menangis sekarang bukan saatnya untuk menangis yul sekarang seharusnya adalah berdoa kepada tuhan kita supaya donghae bisa sadar dan sembuh ,, apa kau benar benar ingin pulang ke SEOUL sekarang ?'' . ''Yuri>> Iya tapi aku gak nyangka bisa seperti ini aku aku aku gak mau kehilangannya .''  aku sekarang sudah di bandara  sebentar lagi aku akan terbang dan menemui donghae ,, jika ada yang terjadi tolong hubungi aku yah sica '' . '' Sica>> Baiklah ,, hati hati yul ,, jika kau sudah sampai di bandara SEOUL hubungi aku aku akan menjemputmu di bandara '' .


Di dalam bandara di bangku ........................................................


Aku pun terus menangis ,, bagaimana itu bisa terjadi kepada donghae , aku bingun bodohnya aku yang pergi ke eropa dan kini tak ada disisinya ,, seharusnya aku tak pergi untuk meetting ,,

sebelum Donghae kecelakaan.............................................................

donghae :'' yul aku ingin kamu tak pergi ke EROPA ?
yul :'' wae , tapi itu meetting yang sangat penting oppa >>
donghae :'' tapi aku gak mau kamu pergi jauh dariku ?
yul :'' ini kan cuma 1 minggu gak lama ,, pasti aku selalu hubungi kamu 
donghae :'' benarkah tak akan lama ?
yul :'' iya ,, (sambil memeluk donghae)

pagi harinya yul pergi ke EROPA 
menaiki pesawat diantar donghae dan jessica  naik mobil ,, aku dengan donghae dan sica melambaikan tangan dan berkata hati hati

waktu aku sudah di dalam pesawat mempunyai firasat entah apa ??.............................

dan setelah itu aku menyesalinya sampai kini

Pagi hari ,, pesawat yang di naikki yuri pun sudah tiba lalu yuri sms jesica  ''' sica aku sudah sampai di bandara SEOUL tolong jemput aku ''''' sica pun membalas '''''''baiklaahh''''''''

aku langsng menaikki mobil sica dengan kecepatan penuh . akhirnya aku sampai di rumah sakit ,, aku berlari menuju kamar donghae  , aku sudah tak sabar lagi melihat donghae yang sedang kritis. aku pun menggenggam tangannya erat'' dan berkata bangunlah donghae ini aku yuri kekasihmu sadarlah sadarlah aku mohon sica berkata sudahlah yuri kita jangan menangis terus  . yuri berkata aku gak mau kehilangannya sica :( ....................................................................

tak lama kemudian tangan kananya mulai bergerak yuri pun kaget  dengan perlaha donghae pun membuka kedua matanya yang manis itu ,, yuri langsung memeluk donghae dan berkata jangan tinggalkan aku ,, aku mohon
donghae yang masih lemas itu pun memeluk yuri dengan erat,,
setelah 1bulan donghae di perbolehkan pulang

lalu yuri akan selalu menjaga donghae dalam suka maupun duka

';;;;;.................. 2 minggu kemudian........................;;;;;'

donghae pun sembuh seperti sedia kala ,, dan yuri pun bahagia

yuri dan donghae pun  menikah .

Sekian terima kasih

..................................................................................................................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar