Kamis, 16 Agustus 2012

Info SNSD 2012

[INFO]
like sbelum baca
.
.
.
.
.
.
.
.
SNSD berhasil meraih popularitas lebih di negeri sakura setelah mengeluarkan single Jepang bertajuk ‘Paparazzi‘ beberapa waktu lalu. Kali ini, SNSD resmi merilis single tersebut di negeri sendiri pada hari ini, Kamis (16/8).

Single yang akan beredar di Korea tersebut kabarnya akan dipasarkan dalam tiga macam versi. Selain CD, nantinya akan ada versi limited edition dan juga edisi regular. Untuk limited edition dan edisi regular akan disertakan sebuah DVD yang berisi music video (MV) dari SNSD, lengkap dengan proses behind the scene pembuatan video klip tersebut.

Sebelumnya, SNSD telah mengeluarkan single ‘Paparazzi‘ pada tanggal 27 Juni 2012 lalu. Single inipun mendapat sambutan hangat dari para penggemar SNSD, khususnya SONE yang berada di Jepang. Menyusul perilisan single tersebut, SNSD juga sudah berkali-kali menampilkan ‘Paparazzi’ secara live di berbagai acara musik di Jepang, seperti Music Station, Hey! Hey! Hey! Music Champ, dan juga Music Day.

Dengan ketenaran yang semakin memuncak dan penjualan album yang semakin meningkat, ‘Paparazzi’ akhirnya berhasil menduduki posisi puncak di Oricon Daily Singles. Oricon sendiri adalah tangga lagu paling bergengsi di Jepang dan kerap menjadi patokan mengenai bagus tidaknya sebuah lagu. Tak hanya itu, lagu SNSD tersebut kabarnya juga sukses menjadi jawara dalam tangga lagu iTunes di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar